Fortran


Pertemuan pertama dengan dosen komputer dasar biasa saja. Kita dikasih tau kisi-kisinya.Sebelumnya, sebagian dari kisi-kisinya uda aku dapet waktu aku SMK dulu. Seperti sejarah komputer, pengenalan basic pemrograman, algoritma, dll. Tapi, ternyata disini kita diajarkan bahasa pemrograman juga. Fortran. Aku belum pernah dengar bahasa itu sebelumnya. Aku tanya teman, eh dikasih link downloadnya. Fortran 90. Entah apa itu… Aku baca ebooknya, mudeng sih. Tapi maksa. -_-”

Ini ebooknya… fortran

Aku gak bisa kasih penjelasan. Karena belum nyoba sendiri. ^_^ Silahkan dibaca-baca sendiri saja lah…..

Leave a Reply

