Civil Engineering at UPN Veteran Jatim


19 Juni 2010, telah ditanggalkan status pelajar sebagai murid di SMKN 1 Surabaya. Dari jurusan Teknik Informatika, Rekayasa Perangkat Lunak. Banyak sekali kisah yang kudapat disana. Tidak hanya ilmu, tapi berbagai cerita dari teman-teman telah menjadi kisah tersendiri untukku. Nah, sekarang kisahku berlanjut di Teknik Sipil-nya UPN. Aku niat banget masuk PTN, tapi apa daya kemampuanku. Disini, di UPN ini, jangan sampai aku merasa menyesal telah masuk Universitas Pualing Negeri di Surabaya ini. hehehe… Tidak mau terlihat salah pilihan dan merasa merugi. Yakin aja deh apapun pilihanku insyaallah di ridho-i olehNya.

Saat ospek dipertemukan dengan orang-orang ini.

CTR

CTR

Masa-masa ospek gilaaaa(tugasnya). hya. T_T biasanya aku tidur malem gara-gara liat film ato baca novel ato internetan ato sms-an ato telpon2an🙂 . Lah waktu ospek disibukkan dengan lembur garapan yang cupu…aih. Deadline yang sembarangan. Aku gak seberapa keberatan karena dulu waktu SMK juga pernah ngalamin hal yang sama. Maksudnya sih aku paham, ngasih pelajaran bahwa besok hari entah kapan aku pasti dihadapkan dengan hal yang sama. Atau mungkin lebih menantang. hm… Yang bikin susah itu yang namanya kerja kelompok. Kita sadar bahwa gak mugkin bisa dikerjakan sendiri. Disini letak dramanya. Tugas numpuk, deadline besok. Uda deh, egoisnya muncul semua. -_- susah senang uda aku rasain. Sulitnya jaga perasaan dibulan ramadhan, kondisi tubuh yang kurang fit, kangen ‘gulingan’ dikamar karena tidur hanya 1 sampe 2 jam saja dalam sehari, hmm dan lain-lain. Tapi itu semua seperti gak ada apa-apanya saat aku melihat muka-muka teman-temanku(-_-lebay). Konyolnya. hahaha…

Selintas dari aku. Blog ini, namanya juga catatan si anak teknik sipil ya apapun yang aku tulis dibuku aku posting disini. Mungkin ada yang tentang materi kuliah, tugas, ato coretan-coretan dikertas. Semoga jadi manfaat sajalah. hehehe

»

Leave a Reply

